Kupu Bedding

3 Cara Menyetrika Bedcover di Rumah dengan Tepat

3 Cara Menyetrika Bedcover di Rumah dengan Tepat

3 Cara Menyetrika Bedcover di Rumah dengan Tepat

3 Cara Menyetrika Bedcover di Rumah dengan Tepat                                                                                                                               

Memanaskan setrika


Panas setrika jadi faktor utama sukses atau tidaknya menyetrika, panas setrika sangat berpengaruh pada cepat atau lambat licinnya objek yang disetrika. Sebelum kita beranjak ke tahap berikutnya, terlebih dahulu panaskan setrika pada level sedang. Setrika yang terlalu panas ataupun kurang panas akibatnya akan kurang baik untuk bedcover yang kainnya tebal.


Melipat bedcover


Hampir serupa dengan sprei, Anda juga harus menyederhanakan ukuran dari bedcover yang begitu lebar, yang berbeda adalah Anda tak perlu ribet untuk memikirkan bagian mana saja yang harus disamakan. Hal ini karena dalam bedcover tidak ada karet yang membuatnya tetap rapi di kasur, bedcover punya sisi yang sama sehingga anda bebas melipatnya dengan ukuran yang sama pula.


Lipatlah bedcover milik anda dalam ukuran yang cukup terjangkau oleh tangan, sesuaikan pula besaran alas setrika dengan bedcover, dengan begitu dapat lebih memudahkan anda ketika menyetrika.


Menambahkan pewangi ataupun pelicin


Jangan lupa untuk menambahkan pelicin pakaian setiap kali akan menyetrika bedcover karena pelicin dapat memudahkan anda dalam proses menyetrika, adapun pewangi dapat mengharumkan sehingga andapun dapat tidur dengan nyaman dengan menggunakan bed cover tersebut. Selamat mencoba…

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

© Copyright 2024 Kupu Bedding Oleh Webpraktis.com | sitemap