Kupu Bedding

DEKORASI MONOKROM, RUMAH JADI UNIK DAN TIDAK MONOTON

DEKORASI MONOKROM, RUMAH JADI UNIK DAN TIDAK MONOTON

DEKORASI MONOKROM, RUMAH JADI UNIK DAN TIDAK MONOTON

a. Gunakan Stiker Dinding                                                                                                                                     

Penggunaan wall sticker atau stiker dinding pada sebuah dekorasi dengan tema tertentu nampaknya bukanlah hal yang asing lagi. Stiker dinding ini dinilai cukup praktis dalam mengubah tampilan ruangan. Cukup pilih stiker dinding yang sesuai dengan tema, maka suasana ruangan pun akan berubah seketika.                                                                                                                                                     

b. Tambahkan Unsur Tanaman

Banyak yang menganggap warna hitam putih memberikan kesan yang monoton. Anda juga berpikir demikian? Sebenarnya hal ini bisa disiasati dengan menambahkan tanaman hijau yang memang khusus indoor. Hal ini juga yang dilakukan oleh Leni. Ia meletakkan banyak tanaman di berbagai sudut rumahnya.                                                                                                     

 c. Buat Hiasan Kreasi Sendiri Menghias rumah bertema monokrom memang membutuhkan kreativitas lebih. Bukan hanya menambahkan beberapa tanaman, Leni juga menambahkan berbagai jenis hiasan di setiap sudut rumahnya. Uniknya, sangat banyak hiasan rumah yang ia buat sendiri. Sangat kreatif, ya?

Beberapa hiasan rumah yang dibuat sendiri oleh Leni terdiri dari cushion, karpet, hiasan dinding dari styrofoam, hiasan dari CD bekas, frame cermin dari CD bekas, hexagon shelves dari stik es krim, cover pot kain, floor cushion, hiasan awan di kamar anak, dan masih banyak lagi

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

© Copyright 2024 Kupu Bedding Oleh Webpraktis.com | sitemap