Kupu Bedding

Inspirasi 8 Lampu Kamar Tidur Lucu

Inspirasi 8 Lampu Kamar Tidur Lucu

Inspirasi 8 Lampu Kamar Tidur Lucu

Mulai dari gaya simpel hingga memukau, lampu kamar tidur bisa menjadi tambahan tempat tidur untuk kualitas tidur yang kian memuaskan. Jika disetel dengan pijar redup ataupun dramatis, lampu kamar tidur bisa memunculkan nuansa inspiratif sekaligus relaksasi yang diidamkan. Nah, supaya tidurmu kian lelap di kamar tidur yang ekstra cantik, intip dulu 8 lampu kamar tidur lucu serba manis berikut!

Kombinasi Lampu Dengan Nuansa Alami



Jika ruangan kamar tidur cukup luas, ide beberapa lampu kamar tidur sekaligus bisa menghidupkan suasana seketika. Inspirasi lampu kamar tidur diatas menggabungkan antara lampu nakas plus lampu kamar tidur utama berwarna hijau lucu. Senada dengan konsep alami dari material kain di sofa dan desain gorden kamar, coba hadirkan kombinasi lampu kamar tidur dalam warna favoritmu.

Pola Sederhana Untuk Kesan Mendalam



Dengan sebuah lampu kamar tidur yang penuh karakter dan gaya, dijamin penampilan kamar tidur akan semakin bikin betah. Tidak perlu memilih gaya lampu kamar tidur yang terlalu berlebihan, karena dengan sedikit pola atau motif garis, perhatian akan serta merta tertuju pada lampu kamar tidur dengan gaya monokrom di atas.

Gaya Gantung Serba Glamor



Dengan gaya gantung, lampu kamar tidur ini tampil stylish dan menggoda. Kelebihan dari lampu kamar tidur model gantung adalah cukup menghemat tempat, punya penerangan yang efektif dan juga bisa jadi elemen interior kamar yang glamor jika ditata dengan tepat, contohnya adalah inspirasi semi-rustic dari Dekoruma ini.

Lampu Tarik Yang Menarik



Lampu kamar tidur model tarik kian menjadi tren yang dilirik terutama untuk solusi penerangan di kamar tidur yang tidak besar. Lampu kamar tidur tarik juga bisa tampil elegan walaupun tergolong bukan jenis lampu dinding yang dibandrol mahal. Semuanya memang tergantung pada desain keseluruhan kamar. Pastinya lampu kamar tidur ini menang dari segi efisiensi dan fleksibilitas.

Si Cantik Yang Matching



Lampu kamar tidur sering hadir dalam bentuk sepasang yang saling melengkapi. Ideal untuk gaya ruang tidur feminin, maksimalkan penampilan cantik kamar tidur dengan memilih lampu kamar tidur yang unik, penuh warna dan berukuran pas.

Gaya Funky Yang Super Unik



Dengan gaya modern ala futuristik yang funky, lampu kamar tidur ini jauh dari kesan umum yang sering ditemukan. Dengan instalasi lampu kamar tidur ini pada sisi dinding yang mengapit tempat tidur, ruang tidur tampil kian hidup dan unik, sekaligus tidak menyita banyak ruang.

Lampu Kamar Tidur Ganda



Butuh solusi ruang tidur sempit yang gaya untuk berdua? Lampu kamar tidur ini menawarkan solusi smart yang cukup kreatif, yaitu dipasang pada satu titik di tengah dan bukan pada bagian sisi ruangan yang lebih menyita ruang. Senada dengan elemen pada tempat tidur dengan warna hitam interior industrial

Lampu Tumblr Untuk Kamu Yang Romantis



Terutama cocok untuk kamar anak remaja, gaya lampu tumblr atau string lights ini punya kesan milenial yang romantis. Penataannya sangat tergantung pada kreativitas, tetapi umumnya mudah dan tetap bisa hadir manis menghiasi kamar tidur. Kerlap -kerlip lampu ini juga bisa disebar di beberapa titik di kamar, atau dipasang secara bersamaan untuk hasil yang kian efektif.
sumber.dekoruma

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

© Copyright 2024 Kupu Bedding Oleh Webpraktis.com | sitemap