Tips Memilih Sprei Pengantin

Tips Memilih Sprei Pengantin
Sprei untuk kamar pengantin pasti berbeda dengan sprei yang biasa digunakan dalam sehari-hari karena kamar pengantin telah dirancang khusus untuk pengantin saja sehingga jenis sprei yang digunakan juga harus sesuai dengan tema pengantin. Seperti apakah sprei untuk pengantin? Berikut adalah ulasannya:
1. Bahan
Bahan sprei kamar pengantin berbeda dengan bahan sprei biasanya. Pada umumnya sprei untuk kamar pengantin dibuat dari bahan yang lebih halus, tebal, dan juga nyaman untuk kulit. Bahan yang banyak digunakan adalah bahan katun jepang atau 100% katun karena lebih tebal, halus, lembut, dan nyaman di kulit. Selain itu bahan ini terlihat lebih shine sehingga kamar pengantin akan terlihat lebih elegan.
2. Ukuran
Ukuran sprei pengantin sesuai dengan ukuran tempat tidurnya dan pada umumnya ukuran tempat tidur pengantin adalah king size yaitu ukuran besar sehingga terlihat lebih mewah.
3. Kualitas
Pilihlah sprei dengan kualitas bagus yaitu dengan melihat kerapian jahitan dan juga bahan yang digunakan. Pada umumnya sprei untuk kamar pengantin akan dibuat dengan lebih teliti sehingga jahitannya rapi dan juga dibuat dari bahan kualitas bagus. Jadi hal yang perlu diperhatikan adalah kualitas sprei kamar pengantin.
4. Model
Ternyata model sprei untuk kamar pengantin sangat berbeda dengan sprei sehari-hari yang terbilang polos tidak ada tambahan model yang mencolok. Sprei untuk kamar pengantin memiliki model yang sedikit berbeda, yaitu terdapat aksesoris rumbai-rumbai pada bagian tepi sprei sehingga dapat mendukung suasana lebih romantis.
5. Motif
Motif sprei yang sesuai untuk kamar pengantin yaitu motif bunga-bunga berukuran besar. Motif bunga ini dapat menunjukkan suasana kamar yang bahagia dan wangi seperti bunga-bunga yang sedang bermekaran. Motif ini juga dapat mendukung suasana lebih romantis dan lebih intim. Namun jika Anda tidak menyukai motif bunga maka gunakan motif garis atau motif bulatan yang sesuai dengan selera. Inilah salah satu cara memilih sprei kamar pengantin yang harus diperhatikan.
6. Warna
Warna sprei harus disesuaikan dengan tema dekorasi kamar pengantin. Sebaiknya gunakan sprei dengan warna-warna soft dan kalem sehingga suasana kamar pengantin lebih tenang dan romantis. Jangan menggunakan warna-warna yang terlalu terang seperti kuning, oranye, dll karena suasana kamar pengantin akan terlihat lebih ceria seperti kamar anak.
credit to pusatspreionline

Komentar
    Belum Ada Komentar
Tinggalkan Komentar