Kupu Bedding

Cara Memilih Sprei yang Terbaik Untuk Tempat Tidur

Cara Memilih Sprei yang Terbaik Untuk Tempat Tidur

Cara Memilih Sprei yang Terbaik Untuk Tempat Tidur

Apakah kamu sadar bahwa kamu telah menghabiskan waktu berpuluh-puluh tahun di tempat tidur? Ya, tempat tidur adalah tempat yang seharusnya mampu membuat kita tidur dengan nyaman, santai, dan rileks. Di tempat tidur kita bisa menumpahkan semua keletihan dan kepenatan tubuh setelah seharian beraktivitas diluar. Dan tentu saja tempat tidur nyaman sangat kita butuhkan.Sprei merupakan salah satu elemen dari tempat tidur yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan saat tidur. Bukan dilihat dari sisi kemewahan tempat tidur, namun dilihat dari bagaimana sprei dapat menutup dan menyulap tempat tidur menjadi tempat yang sangat berkesan.Disini kita akan membahas bagaimana membuat tempat tidur yang apik dan terkesan sempurna. Tak hanya dengan sprei saja, namun juga tatanan bantal dan guling yang serasi membuat tempat tidur terlihat lebih mengagumkan.

Apakah sprei lembut dilihat dari hitungan benang?

Banyak orang yang mengatakan bahwa sprei yang nyaman dan lembut dilihat dari banyaknya hitungan benang yang dipakai untuk membuat sprei tersebut. Semakin banyak lembaran benang yang digunakan maka semakin nyaman dan lembut sprei tersebut. Rupanya hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena jumlah benang yang digunakan untuk membuat sprei tidak berpengaruh terhadap kenyamanan.Bahkan ada pabrik yang membuat sprei hanya dengan 400 lembar saja namun mereka menambahkan pelunak silikon agar sprei terlihat lembut. Jadi hitungan benang tidak berpengaruh bukan?Justru yang perlu diperhatiakn saat memilih sprei berkualitas adalah bahan yang digunakan untuk membuat sprei. Pilihlah bahan yang terbuat dari katun 100% agar tidur kamu lebih nyaman dengan sprei yang lembut.

Koordinasi adalah Kunci

Setelah kamu memilih jenis bahan yang akan kamu gunakan untuk tempat tidurmu, kini saatnya memilih dekorasi dan warna yang akan menghidupkan kamar. Apa warna favoritmu? Mari kita rancang untuk semua elemen termasuk bantal dan guling!Lihat gambar di bawah ini. Semua elemen warna terkoordinasi dengan baik. Garis biru tebal pada tepi tempat tidur cocok dengan lampu biru di samping tempat tidur, bantal bunga biru, dan selimut biru solid yang dilipat di dasar tempat tidur. Meskipun kamu mungkin tidak ingin kamar Anda sehingga terkoordinasi dengan sempurna, namun ini memberi gambaran tentang bagaimana cara membuat kamar tidur tampak menarik, tidak peduli apapun warnanya.Desain kamar tidur harus menjadi refleksi dari gaya dan kepribadianmu. Sama seperti dengan setiap kamar lain di ruang lain, kamar tidur harus menjadi ruang yang nyaman yang dirancang dengan baik. Pencocokan warna bantal dan selimut yang terkoordinasi membuat kamar tidur jauh lebih indah dan nyaman.

Coba Motif dan Desain Baru

Bosan dengan desain kamar tidur dengan motif sprei yang bahkan sudah dibeli beberapa tahun yang lalu? Ini saatnya membuat sebuah perubahan dengan menjajal desain dan motif sprei baru. Desain dan motif yang berbeda akan memberikan suasana yang fresh dan berbeda dari kamar tidurmu.Kamu akan mendapatkan banyak inspirasi dari perbedaan nuansa yang ada di kamar. Tak perlu membeli sprei bermerek dengan harga yang mahal. Cukup beli beberapa lembar sprei baru dengan desain yang berbeda dan rasakan perubahan yang ada di tempat tidur.

Warna Putih Tak Pernah Ada Matinya

Apakah kamu merasa sayang untuk membeli banyak sprei yang nantinya sudah tidak tren lagi? Apakah kamu selalu ingin berinvestasi dengan membeli barang-barang berkualitas termasuk sprei yang tak pernah lekang oleh zaman?Jika iya, warna putih adalah jawabannya. Kamu bisa berinvestasi dengan menggunakan warna putih sebagai elemen dalam tempat tidurmu. Warna putih adalah warna klasik yang tak pernah terlindas oleh jaman, waktu, dan tren. Ia akan selalu cocok dan apik dipakai kapanun.Jadi tak perlu ragu untuk mencoba membeli sprei dan tetek bengeknya dengan warna putih polos yang klasik namun tetap indah. Tak ada waktu yang lebih menyenangkan selain menikmati tidur di tempat tidur yang nyaman. Tak peduli berapa harga sprei dan sarung bantalmu, keindahan dan kenyamanan lah yang membuatnya terasa lebih indah. Kamu tak perlu memikirkan harga dan merek, yang terpenting adalah keserasian, kenyamanan, dan juga kemampuan untuk membeli.Ingat, tempat tidurmu adalah refleksi dari kepribadianmu. So, jadilah diri sendiri dan cari gaya terbaik untuk tempat tidurmu. Jangan lupa cek koleksi terbaru Kupu Bedding (www.kupubedding.com) ya!

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

© Copyright 2024 Kupu Bedding Oleh Webpraktis.com | sitemap