Kupu Bedding

✅ Inspirasi Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 3 x 3 untuk Rumah Kecil

✅ Inspirasi Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 3 x 3 untuk Rumah Kecil

✅ Inspirasi Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 3 x 3 untuk Rumah Kecil

- Desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3 karya Decor Aid Decor Aid, salah satu firma desain interior yang berpusat di Manhattan, Amerika Serikat. Dari rumah yang biasa saja dan terkesan kuno, tim desainer membawakan tampilan desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3 modern yang mewah dan elegan.

- Tampil “seadanya” dengan desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3
Ruang tamu yang satu ini benar-benar mengusung prinsip desain minimalis dengan baik. Tidak berlebihan dan seadanya, desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3 memanfaatkan motif untuk menonjolkan nilai estetika. Kursi sofa bermotif mozaik warna warni yang kontras dengan warna dekorasi lainnya menjadi pusat perhatian dari ruang tamu.

- Modernitas sederhana sebagai desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3 Minimalis selalu identik dengan modernitas. Kesederhanaan dari desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3 besutan Josephine Ekstorm desainer asal Swedia menciptakan nuansa yang nyaman dan menenangkan. Warna-warna putih, krem, coklat, dan hitam melebur seirama.

- Sofa matras untuk desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3 Sofa berkaki memang cenderung diaplikasikan untuk ruang tamu dan lebih populer ketimbang sofa matras. Namun, tidak ada salahnya mencoba sofa matras sebagai dekorasi utama desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3. Sofa matras tidak memakan banyak tempat dan tidak sulit untuk memadu padankannya.

Source : dekorumah.com

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

© Copyright 2024 Kupu Bedding Oleh Webpraktis.com | sitemap