Kupu Bedding

Rahasia Dekor Rumah Layak Instagram

Rahasia Dekor Rumah Layak Instagram

Rahasia Dekor Rumah Layak Instagram

- MINIMALIS 

Tema Minimalis adalah tema rumah yang terang karena banyak cahaya alami. Sesuai namanya, tema ini bersifat simpel, serta tidak banyak elemen, dekorasi, dan bahan. Barang yang ditampilkan tidak banyak, tapi memang terpakai. Jadi tidak asal dipajang, dan ada fungsinya masing-masing.

Tone warna dekorasi ini biasanya warna kayu tua serta hitam dan putih. Ada  tone warna dusty pink untuk kamar anak perempuan, dan abu-abu untuk kamar anak laki-laki. Pengaplikasian warna putih biasanya untuk keseluruhan dinding. Barang-barang berunsur kayu sangat menonjol diiringi warna abu-abu.                                                                               

- JAPANESE

Tema Japanese merupakan gaya khas rumah orang dari negeri matahari terbit. Hampir mirip gaya minimalis, genre ini mengutamakan kesederhanaan, bersih, dan simpel, banyak warna kayu, warna putih, beige, dan tidak banyak barang. Storage selalu tertutup agar terlihat rapi.                                                                                                                                                       

- BOHEMIAN

Mendengar kata Boho (bohemian), langsung terlintas sosok karismatik Freddy Mercury. Yep, sifat tema ini sangat bebas meski tetap ada tone warna. Ada  warna putih dan warna –warna kayu.

Dekorasi boho terlihat ramai, dan banyak tanaman. Ada sofa dengan warna abu-abu, dan lantai kayu. Corak warnanya; putih, hijau, coklat tua, dan muda.                                                       

-  INDUSTRIAL

Desain tema industrial khas lelaki, berkesan maskulin dan  bold  karena ada warna hitam dan kayu tua. Ada penempatan tanaman walau sedikit dan warna putih untuk tembok karena sudah terlalu banyak ornamen di dinding. Tema yang tampak seperti pabrik-pabrik tua, ini sedang digandrungi. Ada penampakan besi-besi hitam dan kombinasi warna hitam dan putih, serta berlantai semen.

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

© Copyright 2024 Kupu Bedding Oleh Webpraktis.com | sitemap